Kamis, 05 September 2019

Menemukan Sekolah Penerbangan

Ketika datang ke sekolah penerbangan, hanya ada dua kategori mereka berada di bawah. Bagian 141 dan bagian 61. Kedua jenis sekolah ini merujuk bagian yang berbeda dengan peraturan FAA yang mengaturnya. 

Bagian 61 sekolah tampaknya menjadi yang paling umum dan merupakan rute yang paling banyak diambil oleh pilot rekreasional untuk mendapatkan lisensi mereka. Anda masih harus membuktikan kemampuan Anda selama Sekolah Penerbangan Helikopter ujian tertulis dan praktis dan instruktur Anda akan tetap mengajarkan Anda semua yang perlu Anda ketahui. Perbedaannya terletak pada bagian 61 dari FAR / AIM atau Peraturan Penerbangan Federal / Manual Informasi Aeronautika. 

Bagian 61 dari FAR / AIM menyatakan apa yang harus dilakukan siswa sebelum mengambil ujian praktikum atau ujian praktik, tetapi tidak secara khusus menetapkan kurikulum yang harus diikuti. Apa pun cara yang diinginkan instruktur Anda untuk mengajarkan keterampilan ini kepada Anda, terserah mereka. Anda hanya Sekolah Penerbangan Terjangkau perlu mengetahuinya sebelum mendapatkan sertifikat pilot. Kadang-kadang dapat menyebabkan lebih banyak jam daripada yang Anda butuhkan dan uang ekstra dihabiskan. Tapi, itu juga memberikan instruktur yang berkualitas baik kebebasan untuk mengajar caranya sendiri.

Dengan bagian 141 sekolah, FAA memiliki serangkaian pedoman ketat yang harus diikuti dalam proses pengajaran. Ini sangat spesifik sehingga mereka menetapkan berapa banyak instruktur yang harus tersedia per siswa. Sekali lagi, Anda masih akan belajar semua yang perlu Anda ketahui untuk menjadi pilot yang baik, tetapi Anda akan memiliki rute yang sangat langsung dan jelas yang akan Anda ambil untuk sekolah pramugari di lampung  sampai ke sana. FAA juga memaparkan pemeriksaan kemajuan khusus di sepanjang jalan untuk memastikan Anda tidak bergerak maju dalam pelatihan Anda sebelum Anda siap.

Salah satu keuntungan sekolah bagian 141 adalah berkurangnya jumlah jam yang Anda butuhkan sebelum mengikuti ujian praktik Anda. Bagian 141 sekolah membutuhkan 35 jam, sedangkan bagian 61 membutuhkan 40 jam waktu penerbangan. Pada kenyataannya, dibutuhkan rata-rata pilot siswa lebih dari 50 jam atau lebih sebelum mereka siap untuk melakukan pemeriksaan Anda.

Sekolah mana yang lebih baik? Ada terlalu banyak variabel untuk menjawab pertanyaan itu dengan adil. Jenis pesawat apa yang dimiliki sekolah? Apa tujuan Instruktur Penerbangan Bersertifikat Anda? Apakah mereka hanya berusaha membangun jam sebelum berangkat ke pekerjaan yang lebih baik? Semua ini dan lebih banyak lagi harus dijawab ketika Anda mencari tempat untuk mendapatkan pelatihan penerbangan Anda. 

Intinya adalah, Anda akan mendapatkan sebanyak mungkin instruksi yang Anda masukkan. Ada banyak pilot luar biasa yang keluar dari sekolah biasa-biasa saja dan banyak pilot biasa-biasa saja yang keluar dari sekolah luar biasa. Anda satu-satunya yang akan menentukan pilot seperti apa Anda.

Ketika Anda beralih ke peringkat yang lebih maju, Anda mungkin menemukan itu menguntungkan untuk mengikuti rute bagian 141 dengan persyaratan jam terbang berkurang. Misalnya, jika Anda beralih ke pelatihan penerbangan instrumen Anda, Anda akan menghemat banyak uang dan waktu karena Anda tidak perlu memiliki 50 jam waktu sebagai pilot-in-command. Jika rata-rata sewa pesawat Anda $ 100 per jam, itu akan langsung menghemat $ 5.000 dalam pelatihan Anda. Sebagian dari tabungan itu dikompensasi oleh biaya yang sedikit lebih tinggi yang dibebankan oleh sebagian besar sekolah penerbangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar